Blog

#AnakBaikRealGood

Mudik ke Rumah Nenek

30 Jun 2018 23:27:37

Lebaran tahun ini kami sekeluarga mudik ke kota palu, kota kelahiran Ayahnya Dewi lebih tepatnya di kabupaten Tolay, sekitar 2 jam lagi perjalanan darat kalau dari kota Palu.

Perjalanan tahun ini lebih terasa melelahkan karena kondisi Dewi yang lagi kurang sehat, kebetulan sebelum mudik Dewi sedang sakit Demam. Tapi karena tiket pesawat sudah lama di pesan, dan terlebih karena Dewi yang juga sudah tidak sabaran ingin mudik. Dewi sudah sangat kangen dengan neneknya karena sudah sekitar 3 tahun mereka belum berjumpa lagi. Setelah konsultasi dengan dokter akan kondisi kesehatan Dewi, dokter membolehkannya melakukan perjalanan jauh karena demamnya sudah tidak mengkhawatirkan lagi, hanya dokter menyarankan agar minum obat saja.

Dari Kota Makassar kami ke Palu dengan Pesawat Udara. Dan nanti dari bandara kota Palu kami melanjutkan perjalanan darat sekitar 2 jam menuju Tolay.

Sepanjang perjalanan Dewi sangat semangat, bahkan demamnya juga berangsur menurun. Mungkin karena senang dan bahagia sehingga reaksi tubuhnya memberikan hal positif.
Saat tiba di rumah Nenek, Dewi langsung berlari sambil memanggil manggil neneknya. Merekapun saling berpelukan melepas rindu.

Reaksimu Tentang Blog diatas ?

Penulis Blog

Wiwik Sulastri Nengsi

Blog Lainnya